Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Sabtu, 30 Juli 2011

Tarhib Ramadhan, sambut Ramadhan sebagai momentum kebangkitan Islam ( DPD II HTI Banyumas )

PURWOKERTO ( SoB News ). Sabtu 30 Juli 2011, Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Banyumas mengadakan pawai menyambut bulan suci Ramadhan 1432 H yang dihadiri oleh anggota dan simpatisan serta kaum muslimin dari kota Purwokerto.

Tarhib yang dimulai dari depan Masjid Agung Baitussalam alun-alun kota Purwokerto, kemudian berjalan beriringan ke utara lewat jalan masjid dan memutar ke timur lewat Jalan Gatot Soebroto kemudian lewat Jalan Merdeka dan Jalan Jendral Soedirman, berakhir di depan alun-alun Purwokerto.



Dalam Tarhib itu HTI DPD II Banyumas dalam beberapa orasinya anggotanya mengingatkan kaum muslimin terutama masyarakat Purwokerto tentang pentingnya institusi Negara Khilafah sebagai pelaksana hukum Syariah, dan bulan Ramadhan sebagai bulan untuk memperjuangkan serta menyambut Khilafah.



Selain itu HTI DPD II Banyumas juga mengingatkan masyarakat kota Purwokerto dan kaum muslim untuk meninggalkan segala jenis kemaksiatan, riba dan lainnya tidak hanya di bulan Ramadhan saja tetapi di seluruh bulan sepanjang tahun.

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook