Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Selasa, 12 Juli 2011

Konferensi Khilafah Internasional Menggelora di Inggris

SB News. Gelora keinginan umat terhadap Khilafah merambah hingga ke negeri-negeri Eropa, termasuk Inggris. Ribuan orang memadatai Konferensi Khilafah Internasional 2011 yang digelar oleh Hizbut Tahrir Inggris di London, Sabtu, 09/07/2011. Para peserta konferensi datang dari Belanda, Jerman, Denmark, Saudi, dan Inggris.
Konferensi Khilafah Internasional yang digelar di Water Lily ini membicarakan tema "Visi kami untuk umat, Khilafah". Konferensi ini membicarakan tentang visi Hizbut Tahrir untuk menuntaskan berbagai persoalan yang menimpa umat.

"Sebuah partai politik Islam yang telah menyerukan solusi untuk masalah ini dan lebih sekitar 60 tahun, Hizbut Tahrir telah bertahan dalam mengungkap kegagalan sistematik di negeri kita yang berasal dari mentalitas terjajah."

Berbagai tokoh dan ulama dari berbagai negeri ikut serta dalam konferensi tersebut, termasuk intelektual Muslim Jepang, Profesor Hassan Ko Nakata dan tokoh-tokoh Muslim lainnya.

Menjelang pelaksanaan konferensi, para pemuda Hizbut Tahrir dengan gigih mempromosikan acara dan khilafah di berbagai tempat, termasuk di masjid. Beberapa poster dan pamflet pun menyebar di berbagai daerah di London, menambah kuat opini Khilafah di negeri tersebut.

Konferensi Khilafah ini tentu saja tidak luput dari para pembenci Islam. Segilintir kecil orang berusaha untuk mengganggu acara. Namun, karena pengamanan yang ketat, konferensi berjalan dengan lancar.

Bahkan, sehari sebelum Konferensi, ada upaya penggagalan acara dengan mendesak pemilik tempat untuk membatalkan. Namun, beruntung pihak Water Lily tidak mengikuti keingianan para pembenci Islam tersebut.

Sepanjang bulan Rajab ini Hizbut Tahrir sebuah partai politik Islam yang lahir di bumi al-Quds pada tahun 1953 ini secara global menggelar konferensi tentang khilafah baik di Timur Tengah, Asia, Eropa, Australia dan juga Amerika. 
Konferensi Khilafah ini juga dihadiri oleh berbagai perwakilan dan delegasi dari berbagai negeri

Sumber : [m/htb/demotix/syabab.com]

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook