Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Senin, 11 Juli 2011

Kasus pembunuhan Rachel Corrie tak kunjung oleh tentara Israel tuntas


TEL AVIV (SB News) – Ayah Rachel Corrie, aktivis AS yang dilindas oleh buldoser Israel di Gaza pada tahun 2003, menyatakan bahwa kasus pembunuhan putrinya tidak pernah tuntas dan memiliki kejelasan.
Pada hari Minggu (10/7/2011), pengadilan Israel mendengarkan kesaksian terakhir dalam kasus Kolonel Pinhas Zuarets, komandan Israel di Jalur Gaza saat pembunuhan Corrie terjadi.
Ayah dan ibu Corrie, Craig and Cindy Corrie, menghadiri pengadilan untuk memastikan kejelasan kasus pembunuhan putrinya yang baru berusia 23 tahun saat ia berusaha untuk mencegah buldoser Zionis yang akan meratakan rumah milik salah seorang warga Palestina.
Sang ayah menyatakan bahwa dirinya tidak pernah ada investigasi yang terpercaya dan transparan dalam kasus ini.
Militer Israel telah berusaha untuk membela prajurit yang mengendarai buldoser yang dipakai melindas Corrie. Zionis itu mengatakan bahwa kejadian itu murni kecelakaan karena sopir buldoser tak bisa melihat Corrie dengan jelas karena terhalang oleh debu padang pasir. 
Sumber (althaf/arrahmah.com)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook