Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Jumat, 01 Juli 2011

Presiden Israel: AS dan Obama Teman dan Sekutu Terbaik Israel

ISRAEL (voa-islam.com) - Setelah pernyataan Barack Obama beberapa waktu lalu yang memberikan dukungannya kepada Israel, giliran para petinggi pemerintahan Israel yang menyatakan terima kasih kepada AS karena telah menjadi teman dan sekutu terbaik bagi Israel dan atas dukungan yang AS berikan selama ini hingga negara zionis itu tetap berdiri hingga kini. 

Dalam sebuah kunjungan Resmi di kediaman Duta Besar AS untuk Israel James Cunningham untuk acara perayaan Hari Kemerdekaan AS-sejatinya yang akan jatuh pada pekan depan- Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan Presiden Shimon Peres menekankan pentingnya hubungan AS dan Israel dan menyatakan terima kasih kepada AS atas dukungan terhadap Israel selama ini.

Berbicara pada acara tersebut, Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu mengatakan bahwa AS telah berdiri di sisi Israel sejak penciptaan negara itu 63 tahun lalu. Dia mencatat bahwa selama bertahun-tahun Israel telah mempertahankan dirinya, kebebasan serta kemerdekaan dan perjuangan negara itu lagi dan lagi, dimungkinkan terjadi karena dukungan dari Amerika Serikat.
 
Netanyahu mencatat bahwa sebagaimana yang terlihat di Mesir, Tunisia dan Suriah, pertempuran antara kekuatan kebebasan dan kekuatan tirani adalah sama dimanapun, tapi hasilnya berbeda dari tempat ke tempat. Tanpa AS, ia menambahkan, perjuangan orang-orang yang berperang untuk kebebasan di Timur Tengah akan jauh lebih sulit jika tidak dikatakan mustahil.
 
Sementara itu presiden Israel Simon Peres yang juga berbicara pada acara tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Amerika Serikat dan Presiden Barack Obama untuk menjadi teman dan sekutu Israel dan komitmen yang mendalam AS untuk Israel.

Pada upacara tersebut duta besar AS di Israel James Cunningham dalam sambutannya mengatakan bahwa Israel dan AS berbagi nilai yang sama, dan memahami pentingnya kebebasan dan demokrasi. Dia menambahkan bahwa AS memahami kebutuhan dan urusan keamanan Israel.
 
James Cunningham, yang akan meninggalkan Israel setelah tiga tahun masa jabatannya berakhir mengatakan, presiden Obama telah menegaskan bahwa AS berdiri disamping Israel dan berjanji untuk tetap melindungi negara Zionis tersebut. (by/ynet)


0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook