Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Kamis, 28 Juli 2011

70 anak Muslim menjadi target serangan teroris Kristen di Norwegia


UTOYA (SB News) – Sekitar 70 anak yang ditargetkan oleh teroris Breiviks di kamp musim panas yang diadakan oleh Partai Buruh berkuasa di danau Tyrifjorden, pulau Utoya pada 22 Juli lalu adalah Muslim.
Menurut IRNA, media Norwegia mengatakan bahwa dari 600 orang yang hadir di pulau itu ketika jagal Breivik memulai penembakan, 70 anak yang menjadi target adalah Muslim.  Otoritas belum mengatakan berapa banyak dari mereka yang terbunuh atau apakah mereka secara khusus dijadikan sasaran.
Pembunuh mengaku, bahwa dirinya khawatir adanya aksi ‘kolonialisasi Islam’ mencerminkan subkultur xenophobia di beberapa sudut benua Eropa, di mana komunitas imigran yang tumbuh dengan cepat mendefinisikan kembali definisi tradisional etnis dan kebangsaan.
Umat Islam di Norwegia berjumlah sekitar 99.000 orang yang terdaftar pada tahun 2010, naik 29% sejak tahun 2005, tapi masih bagian kecil dari total populasi 4.920.000, menurut Statistik Norwegia.
Sebelumnya, jaringan Eropa untuk perlindungan hak-hak tahanan Palestina (UFREE) sangat mengutuk serangan teroris di Norwegia dan menuduh Israel terlibat dalam apa yang terjadi pada Jumat itu.  Harian Turki, Taraf, juga menerbitkan cerita yang menyatakan bahwa serangan di Norwegia mungkin diorganisir oleh pasukan keamanan Israel, khususnya Mossad. (haninmazaya/arrahmah.com)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook