Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Rabu, 06 Juli 2011

177 WNI di Malaysia dan 22 WNI di China terancam hukuman mati


JAKARTA (SB News) - Hukuman mati juga mengancam 177 warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia. Sebagian besar dari mereka terancam mendapat hukuman mati karena tersangkut kasus narkoba, sebagian lagi karena kasus pembunuhan.
“Di Malaysia itu ada 177 WNI terancam hukuman mati, 138 orang itu karena narkoba dan 35 karena pembunuhan dan 3 orang karena senjata api,” kata anggota Satgas Perlindungan WNI dan TKI Humprey S Jemat.
Hal itu disampaikan Humprey usai rapat membedah kasus-kasus TKI dan WNI di Arab Saudi di kantor Menko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (6/7/2011). Rapat ini dihadiri anggota satgas lainnya seperti Hendarman Supandji dan Bambang Hendarso Danuri.
Sementara itu di China, 22 WNI juga terancam hukuman mati. Seluruhnya terlibat narkoba. “21 orang wanita dan 1 orang pria. Mereka semua kurir narkoba,” kata pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.
Humprey mengatakan, satgas tidak akan membedakan kasus-kasus yang membelit para WNI tersebut. Namun satgas akan memiliki prioritas untuk membantu dan mengusahakan untuk membebaskan para WNI itu dari hukuman mati.
“Bagaimanapun juga kan mereka WNI, berhak mendapat pembelaan hukum secara maksimal. Satgas tentunya melihat kasus yang sangat-sangat kritis,” kata Humprey.
Hari ini satgas memanggil Dubes Indonesia untuk Arab Saudi Gatot Mansyur. Kamis 7 Juli mendatang, satgas akan memanggil Dubes-Dubes lain di negara yang terdapat hukuman mati. 
source: (dtk/www.arrahmah.com)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook