Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Rabu, 13 Juli 2011

Serangan Roket Qassam Rusak Rumah Warga Yahudi

ISRAEL (SB News) - Dua roket Qassam yang ditembakkan dari Gaza Selasa malam, meledak di daerah Sdot Negev. Salah satu roket yang menyebabkan kerusakan ringan pada sebuah rumah penduduk, meledak hanya beberapa meter dari rumah tersebut sementara roket lain mendarat di ruang terbuka.

Tidak ada korban luka dilaporkan setelah tembakan tersebut. Tanda peringatan serangan roket terdengar pukul  10:15, dan penduduk Sdot Nagev juga menerima pesan teks meminta mereka untuk memasuki ruang perlindungan.
 
Kepala pemerintah daerah Sdot Negev, Yifrach Meir mengatakan ia berharap IDF akan memberikan sebuah "respon yang keras" terhadap tembakan roket yang terus terjadi terhadap wilayah Israel.

"Saya kira kita melihat hasil dari deklarasi September mendatang," katanya, mengacu pada niat Otoritas Palestina untuk mengajukan banding ke PBB untuk deklarasi kenegaraan mereka.

..Tanda peringatan serangan roket terdengar pukul  10:15, dan penduduk Sdot Nagev juga menerima pesan teks meminta mereka untuk memasuki ruang perlindungan..
"Penilaian tersebut adalah bahwa akan ada eskalasi dalam kekerasan menjelang September nanti tapi saya harap ini akan terbukti palsu dan periode ini berlalu dalam damai, terutama karena anak-anak tengah berlibur."

Kepala Dewan Daerah Shaar Hanegev , Alon Schuster, mengatakan serangan roket telah meningkat selama beberapa minggu terakhir dan juga mengungkapkan mengungkapkan ketakutannya akan kekerasan yang meningkat.

"Tampaknya rezim di Gaza sengaja membiarkan serangan roket itu bebas terjadi" katanya, menambahkan bahwa dewan tidak menerima instruksi khusus untuk melakukan peninjauan selama liburan musim panas.

Roket Qassam adalah roket rakitan berisi bahan peledak yang dibuat oleh kelompok Hamas di Palestina. Nama "Qassam" diambil dari tokoh Islam Palestina di awal abad ke-20 Syekh Izzuddin al-Qassam. Qassam merupakan roket artileri yang tidak memiliki sistem pemandu, dan pertama kali digunakan pada Oktober 2001 terhadap pemukiman Yahudi di Gush Katif, Jalur Gaza.
Pejuang Palestina kerap menembakkan roket-roket mereka ke wilayah Israel untuk membalas aksi-aksi militer Zionis Yahudi yang di lakukan terhadap para penduduk sipil Palestina. 
sumber (by/ynet, www.voa-islam.com)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook