Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Senin, 25 Juli 2011

Ansyaad Mbai: "Ponpes UBK terkait dengan Umar Patek"


JAKARTA (SB News) – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ansyaad Mbai, mengklaim bahwa Umar Patek yang telah ditangkap di Pakistan terkait dengan Pondok Pesantren (ponpes) Umar Bin Khattab (UBK) Bima, NTB.
Tidak hanya itu, Ansyaad juga mengatakan bahwa Umar Patek juga terhubung dengan kelompok Poso, Palu, Sulawesi Tengah. Hal tersebut disampaikan Mbai di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (25/7/2011).
“Iya Bima (termasuk), Kelompok Poso di Palu yang kemudian kelompok 11 itu yang ada 10 senjata api yang ketangkap itu ada kaitan dengan Umar Patek,” kata Ansyaad.
Ansyad mengungkapkan kelompok “teroris” yang berada di Sumatera, Jawa, Poso, Ambon, Kalimantan dan Bima saling terkait. Meskipun telah dibantah berulang kali dengan tegas oleh pihak Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) dan juga Ponpes UBK tetap saja Ansyaad bersikeras mengklaim bahwa dalam keterkaitan antara JAT dan Ponpes UBK.
“Kalau saya bilang JAT sudah tahu kan kaitannya kemana. Siapa pimpinannya,” ujarnya.
Umar Patek merupakan tokoh mujahidin yang paling dicari pemerintah Indonesia, karena diduga terlibat dalam Bom Bali I dan Bom di Malam Natal. Meski tak bisa dijerat dengan Undang-undang Tindak Pidana Terorisme, Umar Patek bisa dijerat dengan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dan Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951. (tbn/arrahmah.com)


dari Arrahmah.com

1 komentar:

BLX Multi Service Corp. mengatakan...

numpang lewat om

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook