Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Minggu, 21 Agustus 2011

Seorang Gadis Tewas Selepas Pesta Miras

SoB News. Tasikmalaya: Lagi-lagi pesta minuman Haram merenggut korban jiwa, Seorang gadis remaja di Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas usai menggelar pesta miras oplosan bersama teman-temannya. Orang tua korban menangis histeris saat melihat jasad putrinya tiba di rumah duka.

Saat jenazah datang ibu korban jatuh pingsan karena tak kuasa menahan kesedihan. Korban tewas akibat overdosis usai menggelar pesta miras bersama pacar dan temannya. Ketiganya meminum miras beralkohol 70 persen yang dicampur dengan minuman penambah energi.

Saat ini polisi telah menangkap dua pelaku pesta miras opolosan untuk dimintai keterangan dan masih terus menyelidiki kasus ini.
(metronews.com)


Hidup adalah pilihan, pilihanmu hari ini akan berpengaruh untuk masa depanmu, dan pilihanmu di dunia akan berpengaruh untuk akhiratmu.

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook