Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Rabu, 24 Agustus 2011

H-5 JALUR SELATAN MASIH LENGANG


( SoB News ). Buntu. Jalur selatan mulai dari Buntu hingga Jogjakarta masih terlihat cukup lengang, hanya terlihat dua sampai lima pemudik sepeda motor yang melintas, diperkirakan jalur ini akan mulai padat esok hari.
Namun untuk kendaraan besar seperti Truk sudah dilarang melintasi jalur sejak tadi malam jam 00.00 WIB, ini dikarenakan untuk menghindari kemacetan, saat mudik nanti. Hanya angkutan truk sembako yang masih diperbolehkan lewat, demikian kata salah satu petugas polisi pengatur lalu lintas yang bertugas di perempatan Buntu.
Beberapa pos mudik bisa anda temui di sepanjang jalur selatan, misalnya Masjid Agung Baitussalam, sekitar 2 km arah ke timur Buntu, anda bisa beristirahat untuk sekedar melepas lelah di sana, selain itu beberapa bengkel resmi sepeda motor juga siap menampung keluhan pemudik atas kendaraannya.

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook