Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Senin, 01 Agustus 2011

Ketika Teroris Sipit teriak teroris. Cina mengklaim Xinjiang diserang oleh 'ekstrimis Islam' yang terlatih di luar negeri?


BEIJING (SoB News) – Otoritas Cina menyatakan pada hari Senin (1/8/2011) bahwa ‘ekstrimis’ Muslim yang dilatih di kamp pelatihan ‘ekstrimis’ di luar negeri bertanggung jawab atas serangan yang terjadi di wilayah Xinjiang, yang baru-baru ini dilaporkan menewaskan enam orang, lansir Reuters.
Serangan yang terjadi hari Minggu (31/7) di kota Kashgar melibatkan sembilan tersangka yang menyerang sebuah restoran dan kemudian membakarnya setelah membunuh pemilik dan seorang pelayannya, pejabat pemerintah Cina menyatakan, dikutip Xinhua. Menurut pejabat itu, pelaku langsung berlari ke jalan raya kemudian membuat kekacauan dan menyebabkan empat orang lainnya meninggal dunia.
“Sekelompok ekstrimis Islam yang jahat dan terlatih di luar benua ini yang ada di balik serangan akhir pekan,” ungkap pemerintah Kashgar dengan nada yang sangat sentimen terhadap Islam.
Mereka pun mengklaim bahwa hasil investigasi kepolisian menemukan bahwa kelompok yang melakukan kekacauan ini sebelumnya belajar membuat bom dan menggunakan senjata di Pakistan.
Meskipun Muslim Uighur merupakan mayoritas di Xinjiang, namun hidup mereka di bawah pemerintah Cina tidak pernah aman. Mereka selalu menjadi objek diskriminasi ras Cina Han yang minoritas di wilayah tersebut namun mendapat keberpihakan dari pemerintah Cina secara keseluruhan. 
sumber(althaf/arrahmah.com)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook