Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Kamis, 11 Agustus 2011

Belasan Remaja Sampah Terjaring Aparat Ketika Berbuat Mesum di Bulan Ramadhan. Astaghfirullah


SoBnews - Belasan remaja diamankan petugas gabungan dari Polsek Bogor Selatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Jawa Barat, kemarin Ahad, 7 Agustus 2011. Mereka diduga melakukan perbuatan mesum di sebuah komplek perumahan Bogor Selatan.

‎Kepala Seksi Penegak Perda, Satpol PP Kota Bogor, Endang Surya Kencana mengatakan belasan remaja tersebut diamankan dari beberapa lokasi yang disinyalir kerap digunakan untuk melakukan perbuatan asusila di bulan Ramadan ini.

"Jadi, kami bersama Satpol PP Kota Bogor, melakukan razia di perumahan tersebut. Hasilnya, kami berhasil menjaring ABG berpasangan yang sedang berbuat mesum," kata Endang.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Selatan Komisaris Polisi Euis Kartini mengatakan kepolisian melakukan razia secara rutin. Menurut Auis, remaja yang terjaring operasi sebanyak 12 pasang. Delapan lainnya diciduk dari dalam angkot. "Semuanya diberi peringatan agar tidak berbuat mesum lagi di perumahan tersebut," kata dia. (Laporan: Ayatullah Humaeni, Bogor)

sumber•( VIVAnews)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook