Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Minggu, 07 Agustus 2011

Ngabuburit Majelis Al-Ikhwan: Membendung Penyesatan Faham Liberalisme

JAKARTA (SoB News) – Majelis Al-Ikhwan yang bernaung di bawah Yayasan Masjid Al-Ikhwan, Taman Meruya Ilir, mengadakan Taushiyah Ramadhan di Masjid Al-Ikhwan Taman Meruya Ilir, Ahad (7/8/2011). Dua narasumber dalam acara bertema “Cinta Kebebasan Yang Tersesat: Membendung arus Liberalisasi di Kalangan Umat Islam” ini adalah Dr Adian Husaini dan Ustadz Iqbal Siregar.
Ngabuburit membendung kesesatan faham liberalisme ini dimulai ba’da shalat asar sampai menjelang buka puasa. Sekira 200 peserta mengikuti acara ini dengan antusias, kebanyakan berasal dari warga perumahan Taman Meruya ilir.
Dalam paparannya, Dr Adian Husaini menjelaskan secara detil hakikat liberalisasi, para tokoh pengusungnya, dan siapa saja target liberalisasi. Setelah tuntas menjelaskan bahaya gerakan liberalisasi, pendiri Institute for the Study of Islamic Thought & Civilizations (INSIST) ini menjelaskan solusi yang tepat dalam menghadapi gerakan liberalisasi agama.
Dalam penutupnya, Adian mengimbau jamaah agar senantiasa waspada, jangan mudah tertipu oleh pemikiran liberal yang gemar memutarbalikkan kandungan Al-Qur'an.
“Kita sebagai umat Islam harus benar-benar pintar, karena tidak semua rumusan kelompok liberal itu datang dari Qur’an,” ujar Adian. “Bahkan rumusan yang mereka buat justru membolak-balikkan isi Al-Qur’an, yang pada ujungnya bahwa Qur’an itu nantinya bukan lagi sebagai pedoman hidup lagi dan harus mengikuti perkembangan zaman. Itu salah besar,” tambahnya.
Senada itu, Ustadz Iqbal Siregar sebagai pembicara kedua memberikan wacana yang sesuai dengan Qur’an dan Hadits.  Ia menekankan pentingnya memahami secara shahih ajaran-ajaran Islam yang terkandung dalam Qur’an dan Hadits. “Pelajari Islam secara keseluruhan, jangan setengah setengah. Ikuti aturan mainnya,” ujarnya.
Menurut pengurus Majelis Al-Ikhwan, meski acara berlangsung cukup singkat, namun para jamaah sangat puas dengan pemaparan kedua narasumber. Tema yang dibahas sangat menarik dan membuka pikiran mereka, sebagai wawasan yang bermanfaat, bahwa proyek Liberalisasi ini yang tadinya dianggap sepele ternyata salah dan berbahaya. [taz/majelis al-ikhwan]
voa-islam.com

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook