Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Senin, 20 Juni 2011

KONFERENSI RAJAB 1432 H, 19 JUNI 2011, JOGJA EXPO CENTRE, YOGYAKARTA ( Catatan Penulis Spirit of Beyond )

SoB News. Sebuah Konferensi Besar yang diadakan di berbagai kota di Indonesia selama bulan Rajab 1432 H, akhirnya berlangsung di Yogyakarta, sebuah kota seni dan budaya serta kota pelajar dan Mahasiswa.
Untuk memperingati bulan Rajab serta kejadian-kejadian yang terjadi di bulan Rajab seperti Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, Konferensi yang dihadiri oleh sekitar 9000 peserta dari seluruh wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini berlangsung di Jogja Expo Centre, Yogyakarta, mengambil tema Hidup Sejahtera di Bawah Naungan Khilafah. Konferensi ini juga dihadiri oleh dua mahasiswa Doshisha University of Kyoto, yaitu Mahasiswa Mualaf yang menerima dakwah Islam Prof. Hassan Ko Nakata.





Hadir sebagai pembicara Ustad Ismail Yusanto ( Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia ) dan Professor Hassan Ko Nakata, serta pembicara dari DPD 1 HTI Jawa Tengan yaitu Ustad Ir. Abdullah. MT, dan pembicara-pembicara dari DPD 1 HTI Yogyakarta.





Konferensi ini dimulai dengan beberapa acara hiburan seperti tembang mijil ( budaya Jawa ) yang menceritakan tentang Kejayaan Islam di Tanah Jawa, juga sebuah Tarian dari Aceh yaitu Serampang Dua Belas. Konferensi berlangsung penuh semangat dan sukses, hampir semua peserta terkesan atas acara tersebut, bahkan beberapa ulama menitikkan air mata tanda haru dan merindukan kembalinya Negara agung Khilafah Islamiyah yang akan menerapkan Islam secara Kaffah. Meski kesulitan dalam masalah Bahasa, namun Prof Hassan Ko Nakata tetap memberikan spirit tersendiri pada acara tersebut.






Inti dari acara itu, semua pembicara menegaskan bahwa hanya dengan syariat dan khilafah, maka segala mecam problematika umat Islam, seperti kemiskinan, kebodohan, korupsi, dan sebagainya dapat teratasi. Selain itu juga menegakkan Syariat dan Khilafah adalah kewajiban bagi setiap muslim dan merupakan janji Allah dan Rasul-Nya.


Di akhir acara, beberapa ibu-ibu dari Majelis Taklim di Yogyakarta meminta berfoto bersama Prof Hassan Ko Nakata dan kedua Mahasiswanya. Terima Kasih kepada seluruh Panitia Konferensi Rajab Yogyakarta, Allahu Akbar. ( Anto, Andika, )

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook