Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Selasa, 28 Juni 2011

iPad akan lengkapi persenjataan tentara Singapura


SINGAPURA (Arrahmah.com) – iPad akan menjadi salah satu bawaan wajib para tentara Singapura, pasalnya Kementerian Pertahanan Singapura berencana memberikan iPad 2 kepada 8.000 tentara baru di angkatan udara dan laut.
Tidak main-main, Singapura akan mewujudkan rencana tersebut pada November 2011 ini. Jika terealisasi, gadget besutan Steve Job ini sepadan dengan senapan dan granat yang tersemat di seragam tempur para tentara.
“Kami berharap memiliki pasukan berteknologi cerdas,” kata Neo Kian Hong, Kepala Pertahanan Singapura, dalam Straits Times, Senin, (27/6/2011).
Neo menjelaskan bahwa iPad akan memberi banyak keuntungan kepada Angkatan Bersenjata Singapura (SAF). Para tentara bisa menggunakan fitur dalam iPad untuk melancarkan operasi militer. Misalnya, kamera iPad untuk mengambil foto dan klip video di lapangan yang bisa diunggah secara daring. Sehingga komunikasi antara komandan dan prajurit bisa dengan mudah menggunakan teknologi dalam iPad.
Seorang remaja saja nekat mendonorkan ginjalnya demi mendapat uang untuk membeli iPad. Bisa jadi kebijakan “bagi-bagi” iPad untuk tentara Singapura membuat para pemuda Singapura berbondong-bondong masuk akademi militer. source : (TI/www.arrahmah.com)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook