Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Senin, 02 Mei 2011

Justin Bieber Dilempari Telur Busuk di Australia ( Remaja non Muslim ( Australia ) saja sebal dengannya, kenapa remaja muslim justru memujanya )


Ternyata tidak di semua remaja ABG memperlakukan bintang pop Justin Bieber secara istimewa. Berbeda dengan saat tampil di Indonesia yang mendapat sambutan histeris dari fansnya, maka di Australia Bieber dipermalukan saat tampil di sebuah konser oleh penontonnya.
Peristiwa terjadi saat pelantun "Baby" ini beraksi di atas panggung. Dari arah penonton, bintang remaja ini dilempari telur busuk.
Sebanyak enam butir telur busuk melayang ke arah panggung. Dua di antaranya jatuh sangat dekat dengan Bieber.
Namun, perlakuan penonton itu tidak membuat penyanyi berusia 17 tahun ini berhenti bernyanyi. Bieber kembali melanjutkan konsernya dengan melantunkan sejumlah lagu tersisa.
Tapi hingga saat ini belum diketahui siapa yang melempar telur tersebut. Sejumlah spekulasi malah menyebutkan insiden ini sengaja dipersiapkan sebelumnya, karena telur tidak mengenai Bieber. Tapi belum ada konfirmasi dari Bieber soal ini. 


Aneh memang, ketika banyak remaja muslim mengidolakannya,memujanya menjadikan ia panutan, justru ada sebagian remaja non muslim yang sadar bahwa Justin Beiber tidaklah pantas diidolakan
diedit dari vivanews.com

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook