Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Minggu, 08 Mei 2011

Al-Qaidah Nyatakan Syaikh Usamah Bin Ladin Telah Syahid (Insyallah)

KAIRO, MESIR (voa-islam.com) - Kelompok Al-Qaidah pada Jum'at (06/05/2011) membenarkan pembunuhan terhadap Sheikh Usamah Bin Ladin dan memperingatkan pembalasan, mengatakan kepada orang-orang Amerika "kebahagiaan akan beralih ke kesedihan."

Konfirmasi itu datang dalam sebuah pernyataan Internet yang diposting di situs Web kelompok tersebut, ditandatangani oleh "kepemimpinan umum" Al-Qaeda. Pengumuman itu membuka jalan bagi kelompok tersebut untuk menyebut seorang pengganti Sheikh Usamah Bin Ladin. Wakilnya Ayman al-Zawahri sekarang adalah tokoh yang paling menonjol dalam kelompok tersebut dan merupakan seorang yang sangat mungkin untuk menggantikan posisinya.

Pernyataan tersebut, tertanggal 3 Mei, adalah yang pertama oleh jaringan Al-Qaidah sejak Usamah Bin Ladin gugur hari Senin oleh pasukan komando AS dalam sebuah serangan di tempat tinggalnya di Abbottabad, Pakistan.

"Darah dari pejuang suci sheikh Usamah Bin Ladin, semoga Allah memberkatinya, terlalu berharga untuk kami dan semua Muslim untuk pergi sia-sia," kata pernyataan itu. "Kami akan tetap, insya Allah, laknat memburu Amerika dan agen mereka, mengikuti mereka di luar maupun di dalam negara mereka."

"Segera, insya Allah, kebahagiaan mereka akan berpaling kepada kesedihan," katanya, "darah mereka akan bercampur dengan air mata mereka." kata pernyataan tersebut.

..Segera, insya Allah, kebahagiaan mereka akan berpaling kepada kesedihan," katanya, "darah mereka akan bercampur dengan air mata mereka..
Pernyataan tersebut - berjudul "Anda hidup sebagai orang baik, Anda mati sebagai syuhada". Meskipun pernyataan itu termasuk pujian bin Laden, banyak pernyataan sebanyak 11 paraghraf adalah didedikasikan untuk menggaris bawahi bahwa Al-Qaeda akan tetap hidup, menggambarkan dia (Sheikh Usamah Bin Ladin) sebagai mana yang lain dalam barisan "Syuhada" dari kelompok tersebut.

"Tidak mungkin, mustahil. Sheikh Usamah tidak membangun sebuah organisasi untuk mati ketika dia meninggal," terbaca pernyataan itu. "Universitas iman, Quran dan jihad dari mana Bin Ladin lulus tidak akan menutup pintunya," pernyataan tersebut menambahkan.

"Para prajurit Islam akan terus berada dalam kelompok dan bersatu, merencanakan dan perencanaan yang tanpa bosan, lelah, dengan tekad, tanpa menyerah sampai pukulan keras yang menarik perhatian," kata pernyataan itu.

Dikatakan Bin Ladin gugur "di sepanjang jalan yang didirikan yang diikuti oleh yang terbaik dari orang-orang yang datang sebelum dia dan orang-orang yang akan datang setelah dia."

Dalam pernyataannya, Al-Qaeda juga menyerukan rakyat Pakistan untuk bangkit memberontak melawan para pemimpinnya untuk "membersihkan malu." pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa pesan audio Sheikh Bin Laden yang direkam seminggu sebelum kematiannya akan diterbitkan segera. (mb/ap)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook