Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Rabu, 11 Mei 2011

Israel Kembali Hancurkan Lahan Pertanian Warga Palestina di Gaza

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan Israel yang didukung oleh tank-tank dan buldoser telah menyeberang ke Jalur Gaza dan menghancurkan lahan-lahan pertanian milik warga Palestina di utara perbatasan negara itu.

Tentara Israel dengan jelas memasuki wilayah Palestina dari persimpangan Karni pada Rabu dan maju ratusan meter ke arah timur Kota Gaza.

Menurut koresponden Press TV di Gaza, tentara Israel menggali serangkaian lubang di daerah tersebut dan mengisinya dengan bahan peledak.

Tentara Israel kemudian meledakkan bahan peledak itu, menyebabkan ledakan keras di daerah tersebut, wartawan Press TV menambahkan.

Para pejabat Israel menyatakan bahwa pasukan mencari dan menghancurkan "kemungkinan terowongan" di area tersebut yang dapat digunakan oleh pejuang Palestina untuk memasuki pos-pos tentara Israel dan menculik mereka.

..para analis percaya bahwa serangan Israel tersebut ditujukan untuk memprovokasi pejuang Palestina untuk menembaki pasukan Israel, yang bisa memanaskan situasi..
Namun para analis percaya bahwa serangan Israel tersebut ditujukan untuk memprovokasi pejuang Palestina untuk menembaki pasukan Israel, yang bisa meningkatkan situasi.
Itu adalah serangan pertama Israel di Gaza setelah dua faksi utama Palestina, Hamas dan Fatah, menandatangani kesepakatan persatuan.
Israel telah berulang kali menyuarakan kemarahan atas kesepakatan rekonsiliasi yang ditandatangani antara dua kelompok Palestina yang bertujuan membentuk pemerintah persatuan Palestina.

Hamas, yang mengendalikan Gaza, dan Fatah yang memerintah Tepi Barat, telah berselisih sejak gerakan perlawanan Palestina Hamas memenangkan pemilihan parlemen Palestina pada Januari 2006.

Perbedaan antara kelompok-kelompok saingan tersebut mencapai puncaknya pada bulan Juni 2007 ketika Hamas mengambil alih Jalur Gaza dalam upaya untuk "menggagalkan plot kudeta" oleh beberapa elemen Fatah.

Fatah dalam responnya atas kejadian tersebut kemudian memecat pemerintah Hamas dan mendirikan kabinet paralel di Ramallah, Tepi Barat. (up/ptv)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook