Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Senin, 28 Maret 2011

Tuntutan Perubahan Total di Yordania: Seruan Penegakkan Khilafah di Pusat Kota Amman


Syabab.Com - Kaum Muslim dan para pemuda Hizbut Tahrir Yordania menggelar unjuk rasa di depan Masjid Universitas Yordania, di pusat kota Amman, Jumat, 25/03/2011. Aksi itu digelar meskipun adanya pengamanan ketat dari aparat keamanan yang menangkap beberapa pemuda Hizbut Tahrir sebelum Shalat Jumat. Ribuan kaum Muslim berkumpul di depan Masjid dan menyerukan penegakkan Khilafah sebagai solusi tuntas atas persoalan dunia Muslim.
Sebelumnya, pihak keamanan pun melakukan pemeriksaan identitas jamaah, penyitaan perangkat teknis dan spanduk yang telah disiapkan. Tiga pemuda Hizbut Tahrir dilaporkan ditangkap sebelum shalat Jumat di dalam Masjid. Sekalipun demikian, dengan izin Allah, aksi Hizbut Tahrir tersebut hanya semakin menggelorakan tuntutan penegakkan Khilafah. 

Para jamaah meneriakkan takbir dan teriakkan seruan penegakkan Khilafah. Para pembicara menegaskan bahwa obat untuk penyakit yang menimpa umat ini, tidak lain adalah Islam. Mereka juga menegaskan bahwa kemuliaan Islam itu akan terpancar dengan mendirikan Khilafah Islamiyyah yang sesuai dengan metode kenabian.

"Kami menyerukan kepada para tentara Muslim untuk beridiri menolong  Islam dan kaum Muslim, serta menyeru kepada umat ini untuk menolak semua seruan nasionalisme, demokrasi, nasionalis sekuler, semua seruan itu palsu dan bertentangan dengan hukum Allah," tegas para pembicara. 

"Kami menunjukkan bahwa Hizbut Tahrir bergerak kuat tidak hanya di Yordania tetapi di seluruh dunia dan aksi unjuk rasa ini merupakan bagian dari aksi dan kegiatan di seluruh dunia, semuanya dalam satu wadah untuk mengembalikan Islam dalam realitas kehidupan melalui pembentukan Khilafah," tambahnya lagi. 

Para pengunjuk rasa juga mengecam atas penangkapan tiga pemuda Hizbut Tahrir oleh pihak keamanan sebelum shalat Jumat. Mereka menuntut pembebasan segera para pemuda tersebut. 

Menurut sebuah sumber, badan keamanan akhirnya melepaskan tiga anggota HT tersebut di malam harinya. Mereka adalah Ramzi Sawalha, Hossam Barakah, dan Ziad Ghazal. 

Mamduh Qutaishat, direktur Biro Informasi Partai, berkata "Anda harus malu dengan diri mereka sendiri karena menangkap dari dalam masjid, dan ini merupakan pelanggaran terhadap kesucian masjid, dan serangan terhadap rumah Allah, semua ini karena mereka menyerukan para pemuda untuk mendirikan kembali Khilafah dan hukum Allah." [m/htpal/syabab.com]

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook