Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Rabu, 02 Maret 2011

Jenderal-jenderal `Kritis` Kembali Sorot Kinerja Pemerintahan SBY

Rabu 2 Maret 2011



JAKARTA (voa-islam.com) - Aktivis Dewan Penyelemat Negara atau `Depan`, M Hatta Taliwang, di Jakarta, Selasa malam mengungkapkan, sejumlah jenderal `kritis` kembali menyorot kinerja Pemerintah saat ini yang dinilai memprihatinkan.

"Para mantan jenderal itu, di antaranya Saurip Kadi (bekas Pangdam Siliwangi) yang juga tergabung dengan kami sebagai deklarator `Depan`, tadi sore kembali bertemu di Senayan untuk berkoordinasi melakukan sejumlah aksi," katanya.

Dalam rapat koordinasi itu, menurut Hatta Taliwang, antara lain lahir butir-butir kesepakatan yang cenderung menunjuk pada beberapa kegagalan pemerintahan dalam keseriusannya mengimplementasikan politik pemberantasan korupsi.

Sebab, menurut mereka, Pemerintah melalui kelompok politiknya di Parlemen menjadi motor untuk menggagalkan usul Hak Angket Mafia Pajak.
..rezim ini tak layak lagi didukung..
Karenanya, demikian Hatta Taliwang, rezim ini tak layak lagi didukung.

Rapat koordinasi itu juga dihadiri beberapa deklarator `Depan` lainnya, di antaranya Laode Ida, Moerwanto, Bambang Soesatyo, Effendi Choiri, Rieke Diah Pitaloka.

Sebelumnya secara terpisah Effendi Choiri pernah menyatakan, gerakan ini dideklarasikan untuk menyelamatkan kondisi Indonesia yang belakangan kian memprihatinkan.

Ditambahkannya, `Depan` dibentuk untuk menyelamatkan Indonesia yang dalam kondisi memprihatinkan, bahkan, menurutnya mengutip beberapa profesor, menyatakan, Indonesia sudah di ambang kehancuran.

Para deklarator `Depan` ini pun berasal dari berbagai latar dan daerah, Papua hingga Sumatera.

"Deklarasi `Depan` dilakukan oleh puluhan aktivis pergerakan yang terdiri dari anggota DPR RI, anggota DPD RI, pimpinan organisasi massa, pemuka agama dan ilmuwan dalam rangka berupaya menyelamatkan Indonesia dari negara gagal," ujar Hatta Taliwang lagi. (ant)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook