Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Kamis, 31 Maret 2011

MUSIK UNDERGROUND DAKWAH DAN PUNK DAKWAH, ADA JUGA LOH





Jakarta. Apa yang anda pikirkan dengan musik underground, punk, heavy metal dan musik cadas lainnya, keras, kotor, tanpa nada. Yah memang benar, kebanyakan musik seperti itu identik dengan hal-hal yang berbau ide Satanik, dan Zionis, walaupun diantara mereka semua belum tentu menyadari akan hal-hal tersebut. Terutama terdapat pada lirik-lirik lagu baik Punk Rock maupun Underground, banyak yang menngkampanyekan ide-ide satanik dan zionis, yang pada muaranya, menghilangkan semua pengaruh Islam pada kehidupan.

Namun berbeda dengan komunitas Punker dan Uderground yang satu ini, Komunitas GHURABBA MILITANT TAWHEED, sebuah komunitas musik underground yang menjadikan musik sebagai sarana dan alat dakwah untuk menyampaikan Islam ke para penggemar musik cadas di komunitas tersebut, yang dipelopori oleh band Rock indie label The Roots Of Madinah. Pembicara tersebut adalah Thufail Al-Ghifari salah satu rapper yang cukup dikenal di komunitas underground dan hiphop local sekaligus vokalis dari band The Roots Of Madinah.

Thufail Al-Ghifari mengupas tuntas mengenai musik underground yang pada awalnya lahirnya bertujuan sebagai kontra kultur dalam industri musik mainstream yang telah banyak berkembang, namun saat ini aliran musik ini justru ditunggangi oleh Zionis dengan menjauhkan pemuda-pemuda dari sendi kehidupan agamanya melalui pengidolaan figur-figur yang kontra islam, dan syair syair lagu yang mendoktrin pemahaman kontra islam.

“Para musisi ini kebanyakan menjalankan misi Zionis tanpa mereka sadari. Kita tidak bisa mengatakan bahwa anak underground itu sesat, atau anak underground itu agen zionis karena konspirasinya tidak terletak pada subjek tapi ada pada lirik yang disampaikan oleh musik – musik yang kebanyakan membawa ideologi dan pesan terselubung yang akhirnya menjadi gaya hidup dan perlawanan terhadap apa yang sering kami sebut kemapanan,” ujar Thufail.

Thufail juga menduga beberapa dari kutipan lirik yang ada di dalam musik-musik underground saat ini, antitesis dunia tanpa agama, tanpa negara dan tanpa ideologi yang murni merupakan pesan Zionis. Dan aspek lainnya yang mencoba menggiring para pemuda Muslim untuk menjauh dari agama mereka melalui musik.

Sama halnya dengan Muhammad Hariadi Nasution yang juga dikenal dengan panggilan “Ombat” vokalis dari band kawakan TENGKORAK, juga mengutip pernyataan seorang peneliti yahudi bernama Jeremiah Walah, yang memang sangat concern melakukan penelitian terhadap watak dan psikologi masyarakat Indonesia. Jeremiah Walah justru mengatakan secara terbuka kepada Ombat bahwa untuk menghancurkan Indonesia tidak perlu menggunakan senjata, hancurkan saja para generasi mudanya. Melalui musik metal dan film porno.

“Kalau kita menemukan anak metal lebih tersinggung ketika aliran metalnya dihina daripada agamanya, nah itulah bukti bahwa disini ada agenda zionis” kutipan pernyataan Ombat dari investigasi FPI di belakang panggung acara konser musik Approach Deen Avoid Sin di Bulungan pada tahun 2010.





Tidak hanya musik underground dan Punk, tetapi hampir semua musik disusupi racun-racun zionisme, sekulerisme dan mengkampanyekan cinta-cinta palsu, seperti  cinta adalah pacaran. Intinya menghancurkan generasi muda Islam.


Grup musik lainnya misalnya Berandalan Puritan ( Punk Muslim ) dan salam satu jari ( metal muslim ) juga ikut meramaikan dakwah di dunia underground, mereka menarik para aktivis-aktivis underground untuk mengkaji Islam, untuk lebih mengenal Islam, di saat perkataan para ulama sudah tidak mampu menembus akal dan hati mereka.

Yah itu semua adalah uslub dakwah, dan tidak ada salahnya, yang jelas mengislamkan seluruh sendi kehidupan adalah kewajiban seorang muslim untuk dunia dan akhiratnya.
Sumber : www.voa-islam.com

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook