Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Jumat, 15 April 2011

Munarman: Umat Islam Harus Waspada, Bom Cirebon Aneh dan Mirip Permainan Intelijen

Jumat, 15/04/2011 15:42 WIB



eramuslim.com. Bom kembali meledak. Kali ini terjadi di masjid kompleks Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat. Bom menewaskan satu orang yang diduga pelaku peledakan, dan sejumlah orang lainnya terluka.
Semua korban luka saat ini sudah dibawa ke RS Pelabuhan, Cirebon, Jawa Barat. Tercatat, telah ada 27 korban luka yang dibawa ke RS Pelabuhan, satu dipindah ke RS Pertamina.
Lagi-lagi Umat Islam diuji. Pelaku sudah mengarah ke Umat Islam, karena pelaku sempat meneriakkan takbir sebelum mengebom. Betulkah pemboman ini dilakukan mujahidin? Ketika dihubungi eramuslim.com, Munarman menolak anggapan itu.
“Kasus ini aneh menurut saya. Kalau orang mendalami fiqh jihad, tidak mungkin membom Mesjid. Semilitan-militannya mujahidin, merusak mesjid dilarang. Termasuk tempat ibadah umat lain. Bisa dipastikan, ini bukan mujahidin”
Kasus ini memang sangat membuat publik terkejut. Sampai saat ini pihak kepolisian masih mencari barang bukti.
“Kita tidak tahu siapa yang bermain, tapi motif-motif seperti ini mirip permainan intelijen.” lanjut Munarman.
Munarman meminta Umat Islam waspada. Serangkaian fitnah beruntun dari peristiwa terkait Cikeusik, Bom Utan Kayu, dan kasus Lian bisa membuat opini baru tentang umat Islam.
”Umat Islam harus waspada. Kita tidak bisa sendiri lagi. Belum juga kaus Bom ulil ketahuan siapa pelakunya. Muncul lagi kasus bom Cirebon.” (pz)

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook