Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Sabtu, 16 April 2011

Bom Cirebon Ditengarai Operasi Intelijen Adu Domba Islam dengan Polisi

JAKARTA (voa-islam.com) – Bom bunuh diri di Masjid Adz-Dzikra Mapolres Cirebon saat jamaah yang kebanyakan anggota polisi sedang menunaikan shalat Jum'at, (5/4/2011) ditengarai sebagai operasi intelijen untuk  mengadudomba antara umat Islam dengan polisi.
Demikian pernyataan sikap Forum Umat Islam (FUI)  yang diterima voa-islam.com, Sabtu (6/4/2011).  Pemboman di masjid itu, menurut FUI adalah perbuatan biadab yang bertentangan dengan prinsip ajaran Islam. Karenanya, FUI mengecam aktor dan pelaku pemboman jamaah masjid yang sedang shalat itu sebagai tindakan yang justru menyerang simbol dan ajaran Islam.
"Pelaku dan aktor intelektual yang  ada di belakangnya adalah orang yang  tidak paham fiqih jihad, sebab dalam fiqhul jihadsama sekali tidak dibenarkan melakukan penyerangan terhadap rumah ibadah, apalagi masjid," jelas Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath.
....Pelaku dan aktor intelektual yang  ada di belakangnya adalah orang yang  tidak paham fiqih jihad....
Bom bunuh diri yang terjadi menyusul teror bom buku beberapa waktu lalu yang hingga kini belum terungkap, disinyalir FUI sebagai teror yang tidak bisa dipisahkan dari operasi intelijen untuk membusukkan Islam.
"Pemboman tersebut erat kaitannya dengan operasi intelijen untuk pembusukan Islam," lanjut Al-Khaththath.
Untuk menjaga suasana kondusif, FUI mengimbau kepada seluruh komponen umat Islam agar merapatkan barisan dan mewaspadai makar intelijen yang berupaya mengadu domba sesama umat Islam.
....Pemboman tersebut erat kaitannya dengan operasi intelijen untuk pembusukan Islam....
"Pemboman di masjid Mapolres itu merupakan upaya adu domba antara polisi dengan umat Islam," tegas Al-Khaththath. "Rapatkan barisan dan waspadai upaya adu domba antara umat Islam," imbaunya. [silum]

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook