Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Sabtu, 16 April 2011

Ba'asyir: Hanya Orang Gila Yang Kaitkan Saya Dengan Bom Cirebon

JAKARTA (voa-islam.com) – Ledakan bom jenis low explosivesaat shalat Jumat di masjid Mapolresta Cirebon, Jumat (15/4/2011) pukul 12.15 kembali memunculkan berbagai komentar miring di berbagai media. Sama dengan bom buku sebulan sebelumnya yang dialamatkan kepada Ulil Abshar Abdalla (gembong JIL), Ahmad Dhani (dituduh aktivis Zionis Yahudi), Gories Mere (Kalakhar BNN) dll, kasus bom Mapolresta Cirebon ini juga dikait-kaitkan dengan sosok Ustadz Abu Bakar Ba'asyir yang sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan ancaman mati dalam tuduhan tindak pidana terorisme.
Bom yang mengakibatkan kerusakan dan sejumlah korban dari anggota kepolisian setempat ini, sampai sejauh ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Dugaan sementara, pelakunya melaksanakan aksi ‘bom bunuh diri’ dengan meledakkan bom yang ada di tubuhnya.
Termasuk bom di Mapolresta Cirebon sepertinya akan dikait-kaitkan pula dengan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir. Apakah itu aparat maupun yang sekedar pengamat biasanya akan mencoba mencari-cari keterkaitan bom tersebut dengan ustadz Abu yang tengah menjalani persidangan.
Menanggapi berbagai upaya untuk menarik-narik dirinya terhadap bom Mapolresta Cirebon, Ustadz Abu, demikian biasa disapa, menyatakan tidak tahu-menahu dengan bom tersebut.
“Saya ini tidak tahu apa-apa kan saya dipenjara bagaimana mungkin mau ngebom,” ujarnya santai, saat ditemui di sel Bareskrim Mabes Polri, Jum’at (15/4/2011) pukul 16.15.
Ulama sepuh  berusia 72 tahun ini tidak kaget dengan makar berbagai pihak yang selalu mengaitkan dirinya dengan berbagai kasus bom di tanah air. Ustadz Abu menambahkan, mustahil dirinya terkait dengan serangkaian bom itu.  Karena dalam dakwahnya, Amir  Jama'ah Ansharut Tauhid (JAT) ini murni menegakkan tauhid dan syariah Islam tanpa pernah menghasut jamaahnya untuk melakukan aksi bom terhadap orang yang tidak berdosa.
“Kalau ada yang mengkait-kaitkan saya dengan bom di Cirebon itu orang gila!” tegasnya. [wid]

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook