Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Kamis, 28 April 2011

1 Perwira dan 4 Prajurit Thailand Luka Terkena Bom Pejuang Patani

THAILAND SELATAN (voa-islam.com) - Lima tentara Thailand terluka dalam sebuah ledakan bom yang terjadi di provinsi Narathiwat kemarin (27/04/2011).

Para prajurit itu, yang dipimpin oleh Letnan Thanakorn Nopparat, berada di sebuah truk pickup dalam perjalanan dari pos mereka di Ban Dorhong di pagi hari ketika para pejuang Muslim meledakkan bom seberat 5kg melalui telepon selular.

Para pejuang Muslim menembaki para korban tapi para prajurit dari markas terdekat tiba pada waktunya untuk menghalau para pejuang Patani.

..Ledakan itu melukai Letnan Thanakorn Nopparat, Kopral Jirasak Jarana, Ranger Kraisorn Ruangchan, Ranger Sitthidej Plodaksorn dan Ranger Ekkachai Chanuthai..
Ledakan itu melukai Letnan Thanakorn Nopparat, Kopral Jirasak Jarana, Ranger Kraisorn Ruangchan, Ranger Sitthidej Plodaksorn dan Ranger Ekkachai Chanuthai, yang dibawa ke rumah sakit Srisakorn. Ranger Ekkachai menderita cedera kritis dan kemudian dikirim ke rumah sakit Ratchanakarin Narathiwat.

Sementara itu, pihak berwenang di provinsi perbatanan Selatan Thailand tengah meningkatkan keamanan demi mewaspadai peringatan ulang tahun ketujuh atas pembantaian umat Islam di masjid Krue Se, yang jatuh hari ini.

Tiga puluh dua orang pejuang Islam Patani gugur dalam sebuah serangan oleh aparat keamanan Thailand di masjid di distrik Muang Pattani pada tanggal 28 April 2004. (up/bp)


0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook