Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Minggu, 10 April 2011

ASTAGHFIRULLAH INILAH KELAKUAN ARTIS KITA ( 3 Foto seronok Sheila Marcia )

( spirit of beyond ) Tiga foto seronok Sheila Marcia beredar di internet, dan Sheila Marcia pun mengakuinya, salah satunya terlihat Sheila Marcia seolah sedang melakukan hubungan seksual dengan seorang lelaki.
Satu foto lain memperlihatkan bahwa Sheila Marcia sedang berpose ala Lesbian dengan dua orang perempuan, dan satu foto lagi memperlihatkan dia sedang berciuman dengan seorang pria.
Namun Sheila Marcia hanya berkomentar "Foto itu sudah lama, sudah lalu. Ya sudahlah. Aku enggak mau memikirkannya lagi". Tuturnya, walaupun dia sendiri sempat meminta maaf, namun cukupkah itu???
Inilah bukti kalau banyak dari selebritis kita sangat tidak layak untuk menjadi tuntunan atau teladan, mereka hanyalah pembawa gaya hidup sesat yang siap menyesatkan generasi umat Islam.
dari berbagai sumber

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook