Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Selasa, 08 November 2011

Sedikit kritik buat sang Ustad Solmed, Jarang Ceramah tapi Keseringan nampang di Infotaiment

SoB News.Ustadz Solmed yang akan menikahi April Jasmine pada 11 November 2011 justru memilih warna pinksebagai busana saat menikah. Pemilihan warnapink sendiri sebenarnya dipilihkan Harry’s Palmer selaku pihak yang mensponsori Ustadz Solmed.


“Warna ini saya pilih karena memang warna romantis. Pas lihat di televisi, belia ini orang yang romantis. Kalau ungu, saya tidak suka karena identik dengan perceraian,” tutur desainer Harry’s Palmer saat mendampingi Ustadz Solmed fitting baju di butiknya, Mall Taman Anggrek, Jakarta, baru-baru ini.
Mengenai model, desainer Harry’s Palmer mengaku tidak ada kesulitan dalam membuatnya. Hanya saja, dia sedikit bermasalah karena tinggi badan ustadz yang minim.
“Ustadz ini bisa jadi model, hanya saja tingginya yang kurang. Secara muka, bodi, dan semuanya bagus. Insya Allah dia bisa jadi model saya,” tutupnya. ( okezone)

Selain itu banyak kontroversi yang seharusnya tidak dilakukan oleh orang yang bergelar Ustadz,  misalnya terlalu dekatnya hubungan dengan calon istri, walaupun belum menikah, serta mau di foto bareng bersama calon istri di depan wartawan ( paparazi ), padahal bukan muhrim.

Ustadz ini juga akhir-akhir ini jarang sekali, bahkan sudah tidak pernah terlihat ceramah, malahan beliau sering nampang di infotaiment, dan kayaknya hanya Ustad Solmed satu-satunya ustadz yang "suka" dan terlalu sering nampang di acara gosip ( infotainment ). Apakah beliau ingin jadi artis yang kita tahu bahwa kalangan artis justru kebanyakan terlihat adalah sisi-sisi kemaksiatannya.

Ustadz adalah suatu gelar penuh amanah dari umat Islam, secara bahasa bermakna guru, tetapi secara istilah bermakna guru agama Islam yang membimbing dan memberi contoh umat akan kebenaran Syariat Islam. Namun kenapa justru seorang ustadz melakukan hal-hal kontroversial yang tidak patut untuk dicontoh. Pertanyaanya, masih pantaskah dia dipanggil ustadz ?? ( MA. SoB News )

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook