Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Senin, 28 November 2011

Iran akan Balas dengan 150.000 Rudal jika Israel Lakukan Aksi Militer

IRAN (SoB News) - Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan bahwa Israel akan diserang dengan 150.000 rudal jika negara zionis tersebut meluncurkan setiap aksi militer terhadap republik Syiah Iran, situs televisi negara melaporkan pada Ahad (28/11/2011).

Jame-jam online mengatakan menteri tersebut berbicara pada pertemuan dengan 50.000 pasukan relawan di pelabuhan Bushehr Iran Selatan.

"Iran tidak seperti Irak atau Afghanistan, jika orang Amerika membuat kesalahan dan menyerang Iran, kami akan menunujukkan kepada mereka bagaimana bertempur, website tersebut mengutip perkataan sang menteri.

"Israel harus dihukum atas apa yang negara itu telah lakukan terhadap kaum Muslim di Palestina dan Lebanon," Vahidi menambahkan. Meski begitu sang menteri tidak menyebutkan secara jelas jika rudal-rudal tersebut akan di tembakkan dari Iran atau dari lokasi-lokasi lainnya.

Sebekumnya seorang komandan tingkat tinggi dari Pasukan Pengawal Revolusi Iran pada Sabtu (26/11/2011) menyatakan bahwa Iran akan menembakkan rusal-rudal ke fasilitas-fasilitas nuklir Israel. Brigadir Jenderal Yadollah Javani, penasihat militer bagi pemimpin supremasi Iran mengatakan  hal itu.

"Kami selalu menganggap sebuah kesalahan musuh-musuh kami dengan menyerang negara tersebut, Iran tengah bersiap dan akan merespon dengan menyerang fasilitas-fasilitas nuklir Israel, Kata Javani mengancam. (up/iranwpd). Voa-islam.con

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook