Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID
Kunjungilah Pasar Android, tempat download aplikasi android premium berbayar dengan Gratis

Download Terkini

Download Terkini
Adobe Presenter 7.0.7 Full Keygen, aplikasi memperindah dan mempercantik tampilan slide Powerpoint

Berita Terdahulu

Kamis, 17 November 2011

Perekonomian Amerika Sudah Ambruk, Tak Perlu Mengemis Pada Amerika

JAKARTA (SoB News) – Kedatangan Obama yang kedua ke Indonesia, dinilai tak ada manfaatnya bagi peningkatan ekonomi bangsa Indonesia, karena perekonomian Amerika sudah Ambruk. Justru kedatangan Obama hanya untuk menolong ekonomi Amerika sendiri.
Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al-Khaththath menilai bahwa kedekatan hubungan dengan Amerika tidak ada manfaatnya bagi Indonesia apalagi di bidang ekonomi.
“Obama itu datang bukan untuk menguatkan ekonomi, karena ekonominya sendiri saja sudah ambruk. Jadi, sebenarnya dia datang ke sini justru untuk menolong dirinya sendiri, dengan terus membodohi pemerintah Indonesia yang secara sukarela menyerahkan harta kekayaan rakyat kepada Obama,” ujarnya kepada voa-islam.com. “Ini tentunya sebuah pengkhianatan dan rakyat tidak boleh diam!” tandasnya.
Senada itu, Koordinator Masyarakat Pecinta Syari’ah (MPS), Ustadz Nanang Prayudyanto menegaskan bahwa Amerika sudah bangkrut dan tinggal menunggu waktu kehancuran. “Obama sudah Collapse $ 3 triliun di Irak dan Afghanistan. Jadi mereka sekarang sudah bangkrut, tinggal menunggu waktu saja,” jelasnya.
Untuk menutupi kebangkrutannya itu, papar Ustadz Nanang, Obama berusaha memeras kekayaan Indonesia. “Mereka akan memeras Indonesia dengan Freeport, sementara di Freeport sekarang sedang ada kasus bahkan akan failed alias gagal. Kalau mereka gagal lagi mengatasi gejolak buruh di Freeport mereka akan collapse,” terangnya.
Karenanya, tambahnya, kalau mau hidup sejahtera dan jaya bangsa Indonesia jangan mengemis kepada Amerika. Meminta bantuan kepada Amerika adalah tindakan yang tidak logis, karena hakikatnya Indonesia jauh lebih kaya daripada Amerika. “Kita tidak perlu mengemis kepada Amerika karena hakikatnya kita lebih kayak ketimbang Amerika. Itu sudah sunnatullah kepada mereka, kita tidak usah mengemis kepada mereka, kita lebih kaya dari mereka, buang mereka dan tolak mereka mentah-mentah!” pungkasnya. [taz, ahmed widad]

sumber Voa-islam.com

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook