Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi
Selasa, 01 Februari 2011

MINUM AIR MINERAL, KOCOKLAH TERLEBIH DAHULU



Air mineral adalah salah satu produk minuman ringan yang dijual di pasaran, berbagai merk pun akan kita jumpai. Selain bertujuan untuk melepaskan dahaga serta kebutuhan tubuh akan air minum, air mineral juga berfungsi untuk kesehatan, misalnya banyak terapi penyakit menggunakan air putih / mineral sebagai penyembuhannya.

Selain dari membeli di pasaran baik itu kemasan botol, gelas maupun galon, air mineral juga bisa didapat dari air sumur yang bersih, dan air yang mengalir langsung dari pegunungan.

Kocoklah Terlebih Dahulu
Sebelum kita meminum air mineral, alangkah baiknya kita meluangkan waktu sejenak untuk mengocok air mineral itu, saya sarankan air mineral yang ada dalam kemasan botol, karena mudah melakukannya.

1.     Buka tutup botol, dan minum sedikit airnya, hingga berkurang sekitar 2-4 cm volume ketinggian airnya.

2.     Kocoklah selama sekitar 2-5 menit, atau sekitar 100 kali kocokan, lebih banyak lebih baik.

3.     Sebaiknya kocok sampai timbul banyak buih di atas permukaan air.

4.     Langsung minum air mineral itu bersama buihnya.

5.     Jika masih tersisa, tutup kembali, dan kocoklah lagi sebentar jika hendak meminumnya.

Tujuannnya
Tujuan mengocok air putih /mineral sebelum diminum adalah agar molekul-molekul air pecah menjadi lebih kecil dan lebih encer, serta memisahkan antara molekul air ( H2O) dengan mineral yang ada, sehingga mineral yang berbentuk buih di atas permukaan air akan terminum terlebih dahulu oleh kita.

Jika molekul air pecah menjadi lebih kecil maka secara otomatis air akan lebih mudah diserap oleh tubuh, dan akan lebih mudah mengalir di tubuh, baik itu untuk mengencerkan darah, membuang racun, membantu ginjal bekerja maupun menjaga suhu badan tubuh setelah beraktivitas seperti olehraga.

Mengocok air juga bisa memakai alat yang disebut water shaker, yaitu berupa alat pengocok air dengan daya magnetis lewat ailran listrik. Dengan menggunakan alat ini maka pengocokan akan lebih sempurna dan akan membentuk air heksagonal ( air dengan molekul terkecil )

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Makasih ka infonya. Mk beli peninggi badan nga ka

Unknown mengatakan...

Mau maksudnya ka

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook