Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi
Sabtu, 22 Januari 2011

NEW FILE IMPORTANT UPDATE Oktober 2010- Januari 2011 UNTUK WINDOWS 7 BAJAKAN ANDA !!!



Update Windows adalah perkara yang penting sebetulanya, karena dengan update maka program-program dan registry yang rusak dan error akan dihilangkan dan diperbaiki. Walaupun kenyataanya kita masih dapat menggunakan software maintenance utility seperti Tune Up utility atau AVG Utility namun update windows tetaplah penting. Kenapa ???

1.     Semakin lama OS ( Operating System )Windows dipakai, maka akan semakin lambat kinerjanya. Apalagi ketika banyak software yang terinstal.

2.     Ketika OS Windows banyak digunakan untuk Game, apalagi Game Online atau Game yang memerlukan kinerja memori dan Prosesor yang berat. Maka update mutlak diperlukan.

3.    Salah satu cara pertahanan dari virus, Trojan dan worm selain memakai anti virus. Windows Defender.

Namun kenyataan akan diperoleh jika OS Windows 7 kita adalah bajakan, maka kita seolah tidak bisa berbuat apa-apa.

Windows 7 adalah produk terbaru dari Microsoft Corp, namun dengan kebijakan yang sangat ketat, pihak Microsoft memang mengeluarkan sebuah software yang berkode Windows KB971033, yang akan masuk ke dalam sistem update Windows 7 secara otomatis ( Jika Update secara Online ), dan software itu yang akan mendeteksi apakah Windows 7 yang anda pakai asli atau bajakan, nah jika bajakan maka akan diberi peringatan berupa tulisan di kanan bawah yang berbunyi ”This Copy Windows is Not Genuine “. Akibatnya layar monitor menjadi hitam, kurang menarik dan banyak fungsi yang akan terganggu.

Namun jangan khawatir, banyak cara untuk meng update windows 7 bajakan anda, salah satunya dengan update ofline, seperti yang saya lakukan. Di sini ada beberapa link download file update windows kategori important ( penting ), seperti windows security Update yang didapatkan langsung dari website resminya yaitu www.microsoft.com, tentu saja lewat jalan belakang, jika windows anda bajakan dan belum tahu caranya maka jangan sekali-kali mencobanya, cukup download di sini saja.

Sebenarnya banyak file-file update yang ada, namun yang saya share adalah file yang terkategori important. Nah ini dia file-file yang terkategori Important ( penting ) dalam update Windows 7 anda, untuk yang belum pernah di update Windowsnya silahkan klik semua, ya walaupun ini belum semua file yang saya dapatkan, tapi lumayan untuk mendongkrak kinerja OS Windows 7 bajakan tercinta anda.

MICROSOFT S CHANEL ( November 10 )
KERNEL MODE ( Desember 10 )

Untuk sementara ini dahulu, karena file-file itulah yang justru penting, besok akan saya tambahkan lagi,
Silahkan di Download, Insya Allah aman.

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook