Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi
Senin, 17 Januari 2011

HATI-HATI DENGAN TANDA BULAN SABIT PADA KUKU JEMPOL ANDA




Kadang kita tidak begitu memperdulikan tanda bulan sabit ini, padahal ini adalah tanda dari salah satu organ tubuh kita yang terganggu.
Allah Swt memberikan tanda-tanda penyakit dari penampilan orang yang sakit, seperti pada tanda bulan sabit pada kuku jempol anda.

GINJAL BEKERJA BERAT
Arti dari tanda bulan sabit pada kuku jempol adalah karena organ ginjal kita bekerja terlalu berat, semakin cekung tanda bulan sabitnya maka berarti semakin berat ginjal kita bekerja.
Semua organ tubuh kita memiliki sistem syaraf sehingga jika ada salah satu yang sakit maka akan ada tanda dari organ tubuh yang lain untuk memberitahukan kepada kita lewat tanda-tanda seperti tanda bulan sabit di jempol tangan.

SOLUSI UNTUK MERINGANKAN KERJA GINJAL
Ginjal yang bekerja terlalu berat tentu saja akan berakibat fatal di kemudian hari bahkan kerusakan parah akan menimpa ginjal kita, untuk itu mari kita awali langkah meringankan kerja organ ginjal kita dengan cara :

1. Perbanyak minum air putih, jika perlu minum air heksagonal atau air yang dikocok sebanyak 300 kali atau selama 15 menit.
2. Kurangi rokok, makanan berkolestol, berminyak, kopi dan teh.
3. Perbanyak makan sayur dan buah.
4. Kurangi stress, dan berpikir negatif.
5. Minum suplemen Vitamin C secukupnya.
6. Perbanyak olahraga.
7. Jika tanda bulan sabit sudah sangat cekung, maka minum air rebusan alang-alang ( daun dan akarnya) atau minum air teh Roiboss ( alang-alang merah Afrika ).

SEMOGA BERMANFAAT


sumber : Hand Diagnosis (Farid Muhammad )

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook