Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi
Senin, 10 Januari 2011

FACEBOOK TIDAK AKAN DITUTUP



Akhir-akhir ini kita dikejutkan oleh pemberitaan bahwa situs jejaring terpopuler dunia ini akan ditutup oleh pendirinya Mark Zuckerberg. Bahkan berbagai pihak yang berkepentingan dengan keberadaan situs ini sangat khawatir pada isu penutupan Facebook, terutama mereka para pemilik warnet dan juga para Pebisnis yang biasa menggunakan Facebook ( FB ) untuk mengiklankan produk mereka, dan tentu saja para ustad dan ustazah Facebook yang juga menggunakan facebook untuk berdakwah.

Rumor tersebut dipublikasikan pertama kali oleh sebuah blog yang juga memuat berita-berita tidak masuk akal seperti alien akan menyerang bumi pada tahun 2011 serta George Clooney dicalonkan menjadi presiden. Blog ini memang sering memberitakan hal-hal yang diluar akal sehat kita. Yah biasa orang cari sensasi biar terkenal alias lebay.


TIDAK DITUTUP

Beberapa blog di tanah air juga banyak mempublikasikan rumor tersebut, bahkan ada yang menulis dengan gaya yang sangat meyakinkan. Namun sebagian besar blog itu juga tidak menyebutkan sumber resmi darimana pernyataan mereka.
Blog itu menyatakan bahwa pemilik Facebook dalam konferensi persnya menyatakan bahwa dia stress mengelola situs jejaring sosial ini, katanya Facebook sudah diluar kendali.

TIDAK DITUTUP

Namun rumor penutupan Facebook dibantah oleh Mark Zuckerberg sendiri, dia menyatakan tidak akan menutup Situs ini. Seperti yang dilansir dari Zee News yang mewawancarai pihak pengelola Facebook menyatakan “ Kami tidak mendapat perintah dari Mark untuk menutup situs Facebook pada 15 Maret 2011, kami baru memulai sesuatu yang hebat.

Situs terbesar Amerika Serikat The Huffington juga tidak mempercayai hal ini, menurut mereka hal itu tidak mungkin dan hanya rumor semata, namun rumor ini begitu cepatnya beredar lewat situs twitter, youtube dan Google.


Sumber Berita : kompas.com, liputan6.com.

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook