Spirit of Beyond News adalah blog berita yang mengambil berita dari beberapa situs berita online, baik itu situs berita Islam maupun situs berita umum, seluruh isi posting di luar tangggung jawab redaksi
Rabu, 15 Februari 2012

Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

SIDOARJO (SoB News) – Sepasang kekasih gelap tewas di malam Valentine’s Day, karena cekcok soal kehamilan di luar nikah.
Bertepatan di malam Valentine, sepasang kekasih ditemukan tewas di pinggir sungai Desa Jogosatru Sukodono. Keduanya adalah M Abdul Ghofur (22) asal Desa Jogosatru dan Femilia Martasia (19) warga Dusun Kanigoro Desa Keboharan Krian.
Ghofur ditemukan warga dalam kondisi tubuhnya tergantung dengan leher terjerat ikat pinggang kecil yang mengikat di pohon keres. Sedangkan Femilia tergeletak dipinggir sungai irigasi.
Keduanya sempat dilarikan oleh warga dan Kades Jogosatru Sugito beserta keluarga korban ke puskesmas Sukodono untuk mendapatkan pertolongan. Namun setibanya di puskesmas, dokter puskesmas keduanya menyatakan keduanya sudah meninggal sebelum tiba di puskesmas.
Saat ditemukan, korban perempuan yang bekerja di pabrik kopi Gilang Taman, mengalami luka lebam di bagian wajah dan dilehernya ada bekas cekikan. Sedangkan lelaki pekerja di pabrik Baja Taman luka di bagian leher atau bekas jeratan ikat pinggang tersebut.
Informasi yang dihimpun beritajatim.com, sebelum ditemukan tewas, diduga keduanya terlibat cekcok.  Seperti si perempuan minta pertanggungjawaban soal kehamilannya. Diduga dalam cekcok itu, Femilia sempat dicekik oleh Ghofur hingga tewas. Setelah itu Ghofur bunuh diri dengan cara gantung diri.
“Hasil visumnya, korban diduga hamil. Berapa usia kandungan itu, masih menunggu hasil visum secara keseluruhan,” ucap sumber di kepolisian Rabu (15/2/2012).
Kapolsek Sukodono AKP Redik TB menyatakan, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah korban berada di puskesmas Sukodono. Dari hasil visum sementara RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, korban perempuan tewas akibat kekurangan oksigen dibagian rongga tenggorokan akibat cekikan. “Kami belum bisa menjelaskan secara detail. Karena dari lima saksi masih diperiksa,” tandasnya. [taz/bjt] sumber voa-islam

0 komentar:

About Me

New in Spirit Of Beyond

New in Spirit Of Beyond
PAHAM LIBERAL, “PENYERU RAHMAT ADALAH KEPARAT “

Sains and Tech

Sains and Tech
"Smartphone Nokia Terlalu Mahal"

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND

DONASI UNTUK SPIRIT OF BEYOND
Cukup klik gambar di atas, anda akan masuk ke situs adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip AD di kanan atas, Tak perlu transfer uang, Gratis

Fans Facebook